Headlines News :
Home » , » iPad Air 2 Dibekali dengan Processor Triple-Core Plus RAM 2GB

iPad Air 2 Dibekali dengan Processor Triple-Core Plus RAM 2GB

Written By Hasan Official on Selasa, 21 Oktober 2014 | 22.00

Tablet teranyar dari Apple, yakni iPad Air 2 baru saja mampir ke situs benchmark populer Geekbench. Lewat data-data hasil benchmark tersebut, terungkaplah fakta bahwa seri iPad Air terbaru ini ternyata sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi teranyar.

Sebut saja kehadiran processor triple-core (3 inti) dengan dukungan RAM sebesar 2 GB, alias 2 kali lipat ketimbang iPad Air versi pertama yang hanya dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dengan processor dual-core (2 inti).
Skor benchmark dari iPad Air 2 ini pun cukup meyakinkan, yakni 4477. Sehingga bisa disimpulkan bahwa iPad Air 2 memang membawa kemampuan yang mumpuni untuk untuk ukuran tablet, terlebih lagi kabarnya Apple akan memberikan fitur multitasking-multiwindow pada tablet ini di masa depan.

Via GsmArena

Ditulis Oleh : Hasan Official ~My Cellular Gadget

AANPRAWIRA Sobat sedang membaca artikel tentang iPad Air 2 Dibekali dengan Processor Triple-Core Plus RAM 2GB. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Share this post :

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Yang Baik Di Sini

1. No Spam
2. No Sara
3. No Bagi Yang Tidak jelas
4. Kritik Dan Saran Di Bolehkan Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Cellular Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger