Headlines News :
Home » , , » Download: ShutterBOT, Untuk Mengubah Smartphone Android Menjadi Remote Kamera DSLR

Download: ShutterBOT, Untuk Mengubah Smartphone Android Menjadi Remote Kamera DSLR

Written By Hasan Official on Rabu, 22 Oktober 2014 | 20.23


Kebanyakan kamera DSLR dengan merek ternama saat ini sudah memiliki dukungan sebuah remote. Tapi remote untuk kamera DSLR biasanya dijual terpisah sehingga pelanggan menjadi enggan membelinya. Oleh karena itulah belum lama ini aplikasi ShutterBOT hadir di dunia fotografi.
ShutterBOT memungkinkan smartphone atau tablet Android dapat digunakan sebagai remote untuk sejumlah kamera DSLR. Dengan menggunakan ShutterBOT di smartphone atau tablet Android tentu saja pengguna dapat menghindari goncangan yang disebabkan karena getaran tangan pada saat mengambil foto. Keuntungan lainnya, pengguna tidak perlu lagi membeli atau membawa remote.


Menurut developer ShutterBOT, ShutterBOT kompatibel dengan sebagian besar kamera DSLR dari merek ternama seperti Canon, Sony, Nikon, Olympus, Fuji, Pentax dan Minolta. ShutterBOT didukung fitur timer dan instant shutter, sedangkan fitur lain seperti voice trigger atau pemicu suara tersedia melalui in-app purchase.

Aplikasi ShutterBOT bisa Anda download secara gratis. ShutterBOT kompatibel dengan smartphone atau tablet yang berjalan pada Android 4.1 atau di atasnya. Agar bisa bekerja, ShutterBOT juga membutuhkan smartphone atau tablet yang memiliki dukungan fitur Infrared. Jika berminat, Anda bisa download ShutterBOT di Google Play Store.


Ditulis Oleh : Hasan Official ~My Cellular Gadget

AANPRAWIRA Sobat sedang membaca artikel tentang Download: ShutterBOT, Untuk Mengubah Smartphone Android Menjadi Remote Kamera DSLR. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Share this post :

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Yang Baik Di Sini

1. No Spam
2. No Sara
3. No Bagi Yang Tidak jelas
4. Kritik Dan Saran Di Bolehkan Di Sini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Cellular Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger